Tuesday, June 2, 2015

Story Ocean 11 Online





Ø Pada Tahun 2010, panti asuhan . pada umur kurang dari 1 tahun dia memiliki kejeniusan yang luar biasa  setelah dia bisa berbicara di situ dia mengenal Game . dan di beri nama Akiyama dan 2 tahun kemudian dia menjadi uji kecerdasan untuk orang dewasa pada umur 3 tahun . dia di adopsi oleh keluarga sederhana .            
[ No Game No Life : Episode 9 ].

Ø Pada Tahun  2015  , ayahnya kecelakan bersama kakaknya . Dia tinggal bersama Ibunya Saja . Pada Tahun 2016 , Saat Berumur 6 Dia Dikenal Oleh banyak orang dengan Ber-IQ : 201 . dan mendapat banyak penghargaan nasional dan international bermacam jenis game , dia mengalahkan lebih dari 30 grandmaster catur , shigo , igo ,dan bermacam video game . karena game adalah kakaknya yang sudah meninggal . ibunya adalah dokter di sebuah desa yang baik dan sukarela merawat di desa itu . Akan tetapi ibunya di tipu hingga mendapatkankan utang yang banyak dan tidak dipercaya orang desa lagi . sehingga ibunya bunuh diri untuk mendapatkan asuransi yang untuk membayar utang nya . dan dia pun sendiri lagi .
           [ Alice In Liar Game ]
Ø     10 Tahun kemudian , ia menjuarai berbagai macam game . dan ber-nickname “ Kay “ . nama pemain legenda . dan pada tahun 2026  oktober 11 . sebuah Game baru Muncul game  Reality MMORPG  bernama “ Ocean 11 Online “ . lebih dari 100.000 Player terjebak dalam sebuah game di seluruh dunia dan tidak bisa logout.






Ø    Floor 1 , Town Of Beginning ,1 NG :   Setelah masuk ke game tersebut , dia berada di sebuah Kota Bernama Town Of begining . Semua pemain bingung karena logout tidak ada , Akan tetapi Game Master menjelaskan bahwa harus menyelesaikan 200 Floor  ,untuk dapat keluar dari game .

    Hari pertama di Ocean  , dan berteman dengan klein , berjuang untuk menjadi kuat untuk Survive . dan klein pun memutuskan untuk bersama temannya . 

[ Sword Art online : Episode 1 ]

Ø Dalam waktu 3 bulan 3000 player tewas , dalam waktu 3 bulan ia mampu naik ke level 51 , dan belum menyelesaikan 1 Boss Floor sekali pun .Semua pemain berkumpul dan bersatu untuk mengalahkan boss 1 floor . dan disitu kay bertemu asuna dan menjadi party . karena kuatnya kay dan detail information , dia dikenal beater . dan pun bisa ke lantai berikutnya .  
[ Sword Art Online : Episode 2 ]

Ø      Kamdet , 3 NG : Di lantai 2 kay  dan Asuna memasuki dungeon bersama klein dan mengalahkan  Boss 2 Floor . dan Kaya naik level ke 81 . dan misi di lantai 2 selesai .
[ SAO : Episode 8 -9 ]

Ø          Yurinia , 4 NG : Lv. Kay sudah 90 .disana ia bertemu teman baru Egil . Beberapa waktu kemudian , monster sangat kuat muncul di dungeon Boss Floor 3 Bernama Skull Reaper . seluruh pasukan depan Guild  di kerahkan semua dan berhasil , setelah selesai ternyata headcliff Boss Sesunguhnya . dan kay  pun bertarung .dan berhasil mengalahkan Boss Itu.
[ SAO : Episode 11 ]




Ø     Remote Island ,Floor 4 , 5 NG : dia berada di sebuah dekat pulau . Akan tetapi Kay  pingsan dan ketika bangun berada di sebuah ruangan Boss Quest Events bernama “ Battle Royal “ . quest ini terdiri dari 42 player setiap ruangan . dan peraturannya harus saling membunuh satu sama lain . dan terdapat 1 pemenang dalam waktu 3 hari. di sana ia bertemu teman kecil Noriko ,ia ikut serta dalam event ini . dan battle pun di mulai . dan seluruh dari mereka mati dan tersisa 3 orang . dan aki memutuskan untuk 3 orang yang menang dengan cara membunuh boss room Kitano .dan berhasil , Kay pun menyelesaikan quest itu .
[ Battle Royal : JMovie ]

Ø   Floor 5 : Formic Space  , 5 NG :  Enders formic space ialah tempat dimna monster serrangga menyerang 10 juta jiwa dan membunuhnya . sebuah tempat tandus . di sini akiyama menerima quest untuk menjadi komando., jika salah komando anak buahnya mati dan harus melewati 3 jenis game : mencontrol pesawat luar anggkasa . bersama dengan petra, bean ,dan lainnya berhasil . menyelesaikan Boss quest berbentok Planet . 
[Enders Game :Movie]

Ø Floor 2 : Liar City  , 4 NG : sebuah kota dengan event permainan game psikology . Kay  mengikuti event itu dan bernama “ Liar Game : Reborn “ . di sana ia menyelematkan gadis yang polos bernama Sinomiya dan berhasil menangkannya bersama tim lainnya .
[ Liar Game : Reborn ]

Ø    Floor 4 , Remote Island : Event di BR Island  lagi dan Kay  pun ikut serta dalam event ini , melalui teleport dari Liar city . dan event itu bernama “ BR II : Survival Program “ . game ini beda dari sebelumnya disini harus menghancurkan teroris akan tetapi quest di mana player harus join ke teroris . dan aki pun bisa menang dan survive .
[ BR II : Survival Program ]

Ø    Floor 6 ,Ozunu Village : Desa bahaya, tempat para ninja .Floor  ini ialah Event terlebih dahulu berlatih jadi ninja dan menghancurkan clan ozunu . dan Kay pun harus mengalahkan Boss Floor Ozunu dan Berhasil   .
[ Ninja Assasin : Movie ]

Ø  Floor 3 ,Idol City :  Kota idol , disinilah tempat untuk melepas lelah . di sana ia menonton player superstar bernama Haruka dan AKB 48 .
[ Yakuza 5 : Haruka concert] , [ AKB 48 : UZA ]

Ø  Floor 4 , New Lost saga , 5 NG : New Lost Saga adalah kota petarungan untuk mendapat jabatan ., jabatan untuk memerintah dunia dan full job system telah ada terdapat 100 job  . dan jobnya system rent . Kota pentempuran tiada henti . dan Akiyama pun masuk ke situ , untuk Pangkat . dan Ranking .
[Lost Saga : Game Online ]

Ø Floor 1, Boyaa, 6 NG : Adalah Kota gambling Card ,di sini tempat kasino berada dan kay pun bermain poker di sini .

Ø Floor 7 , Outlaws Hood : Sebuah kota gang antara Outlaws dan headhunter , untuk mengalahkan boss harus menjalankan event naik rank menjadi boss dan terdapat 70 misi di event itu . dank ay pun berhasil menjadi boss . dan lawan terakhir adalah boss floor 7 , Justiice Leader of HeadHunter dan berhasil .
[ Crime Life – Gang of Wars : Game PC]







Ø  Floor 8 , Kamurocho : Kota Tokyo tempat para yakuza ,di kota ini terdapat berbagai macam kehidupan malam , seperti : Load shark , hostess bar , host bar , kuliner japan , mahjong , srtiper, spa laundry , counterfeiter , dll . kay disini untuk menjalankan boss floor dan harus mengikuti event yaitu menjadi tojo clan ,mencari haruka, mencari ibu haruka , dan uang 10 triliun yen yang hilang .dan setelah kay menyelesaikan semua dia bertemu 2 boss floor ,yaitu Jingu dan Nishiki . dan berhasil menang .
[ Goto –Ryu 1 : PS 2 ]

Ø Floor 9 , Vongola Tokyo : di lantai ini harus mendapakan item rare dahulu untuk melawan Boss , yaitu dying flame dan vongola Glove . dan Kay pun berhasil .dan bisa syarat untuk melawan boss Floor Xanxus .

Ø Floor 9 , Vongola Tokyo : Kay disini bertarung dengan kekuatan vongola di dalam Sky Match . di game ini terdapat 7 pemain . dengan kekuatan dari quest vongola mafia .dan boss floornya ialah XanXus .Kay bertarung mati” untuk mengalahkannya .dan berhsil mengalahkannya .
[ Kateikyosi Hitman Reborn ]

Ø Floor 10 , Negri Narnia : Sebuah negri yang terdapat bermacam mahluk dan hewan dapat berbicara ,akan tetapi negri ini di jajah oleh Snow Queen . Ratu salju yang dapat merubah segala sesuatu menjadi batu .kay disini untuk membantu para NPC untuk berperang . dan asuna bermisi mengembalikan penduduk di Istana Snow queen dan asuna dan pasukan bergabung dalam perang . dan berhasil perang dan mengalahkan Snow queen . dan master room Aslan mengangkat mereka menjadi raja .
[ Narnia : Movie ]

Ø  System baru di Ocean 11 Online yaitu setiap player wajib ada Guild untuk menjadi warga Negara dan masuk ke Floor 11 . dan system buronan .

Ø Floor 8 Kamurocho : kay memutuskan untuk membuat guild dan angottanya ialah Asuna dan Klein .

Ø Floor 8,Danac : top player rapat untuk mengalahkan boss floor 11 karena bos nya itu menyerang penduduk desa . tetapi kay bersantai dan tidur dan Asuna pun ikut tertidur dan di situlah cinta pertama mereka .

Ø   Floor 11 , Sukino Castel , : kay , asuna , dan klein .menjalankan misi menyelamatkan Serara , dan bertemu nyanta  untuk mengalahkan boss floor bernama demikas .dan berhasil mengalahkan boss floor demikas . dan mendapat item peluit gryphon .
[ Log Horizon : Episode 5 ]

Ø Floor 9 , Desert Dungeon : Kay minta untuk membantu dalam quest yaitu Godfred dan kurandel , Akan tetapi kurandel membunuh godfred dan kondisi kay dalam paralyze . dan dia hamper terbunuh .tak lama kemudian asuna dating menyelamatkan kay dan membunuh kurandel .di sini mereka saling jatuh cinta dan memutuskan untuk quest married dan melakukan Sex [ virgin : JMovie] .
[ SAO : Episode 10 ] 
Ø Floor 10 , Narnia : Kay dan asuna tinggal di sini selama beberapa bulan dan menikmati hidup dan lepas dari petarungan .dan Suatu ketika dia menemukan anak kecil yang aneh ,bukan Npc dan player . lalu anak itu menganggap kay dan Asuna adalah ayah ibunya . keesokan hari nya mereka ke Floor 1 , Town of Beginning untuk mencari informasi yui sang anak itu .
[SAO : Episode 11]
Ø Ketika di gerja mereka didatangi oleh wkil ketua Aicrad Liberation . dan meminta bantu kay dan Asuna untuk menyelamatkan ketua mereka .
Ketika sampai di dungeon itu terdapat monster yang sangat kuat LV 90 . dan kay dan asuna hamper kalah , Akan tetapi yui menyelelamatkan mereka dengan mendelete monster itu .  dan yui ingat semua bahwa dia adalah Ai system .,dan program Yui di delete oleh GM dank ay pun berusaha menyelematkan yui dengan merubah yui menjadi item bernama ( YUI heart). Kay dan asuna menganggap bahwa yui adalah anak pertama mereka.
[SAO : Episode 12]
Ø Floor 12 , Los Santos : Sebuah kota yg penuh dengan gangster, dan bitch ,dan drug . kota berandalan . Kay dan klein menjalankan misi untuk mengalahkan boss di floor ini bernama Big Smoke dan Tenppanny dan berhasil menang .
[ GTA SA : End of Line ]

Ø  








No comments:

Post a Comment